29 Juni 2009

abc

abc, 123. pasti, anda penikmat musik 70 dan 80an tau kalo itu adalah penggalan dari lagunya jackson five. jackson family ini memang dikaruniai bakat menyanyi yang luar biasa, group musik ini berasal dari gary, indiana. personilnya ada jackie, tito, jermaine, marlon dan michael. nama yang disebut terakhir kemudian menjelma menjadi seorang ikon musik pop dunia.

bakat mereka awalnya tidak terlepas dari sosok keras sang ayah joe jackson, joe juga adalah seorang pemusik, walaupun seperti yang pernah diakui michael bahwa dia kerap mengalami penyiksaan dari sang ayah. cerita masa kecil ini yang kemudian oleh banyak orang dianggap punya kaitan yang kuat dengan perilaku michael saat dewasa.

singkat cerita, michael sang lead vokal jackson five akhirnya mulai bersolo karier, gaya tarian yang mempesona dan kemampuan vokal yang luar biasa membuat dia dipuji dunia. waktu yang akhirnya membuktikan perjalanan karier sang bintang hingga dinobatkan sebagai king of the pop.

kini dia mati..

abc, juga berarti perjalanan kehidupan seseorang. dimulai dari a hingga berakhir di z. jika ingin sampai ke z, pastilah harus melewati sederet huruf sebelumnya, pasti juga akan banyak sekali cerita di setiap huruf yang kita singgahi. setiap cerita akan membuat kita sadar bahwa hidup adalah tahapan.

sekarang aku pun sedang berada dalam tahapan itu, tapi aku tidak tau sudah sampai pada huruf apa aku sekarang. entah masih jauh atau sudah dekat menuju z, karena itu rahasia tuhan. satu hal yang aku putuskan sekarang adalah aku akan memulai tahapan yang akan sangat penting untuk kehidupanku selanjutnya.

ini tentang pilihanku terhadap seorang yang akan mendampingiku hingga ke z..

akh udahlah..susah malah nulis panjang panjang kalau cuma mau bilang bahwa sekarang aku lagi jatuh cinta. :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Jatuh cinta sama siapaa?? :p